Senin, 25 Juli 2016

10 cara menghilangkan komedo di daerah hidung

Partikel dalam komedo hidung tidak hanya membawa rasa gatal, tidak nyaman tetapi juga mempengaruhi penampilan Anda. Jika tidak ditangani dengan baik, jerawat dapat menyebar ke daerah lain pada wajah serta mudah untuk meninggalkan bekas luka,  membuat pori-pori, cepat menyebabkan penuaan kulit .

Ketika komedo, selain secara teratur membersihkan hidung, Anda harus menghindari menggunakan tangan untuk membersihkannya karena akan membuat jerawat lebih parah, rentan terhadap infeksi kulit.

berikut ini cara bahan untuk menghilangkan komedo

1.Pasta Gigi

source google images
pasta gigi mengandung banyak zat yang menghancurkan bakteri yang menyebabkan jerawat dan menyembuhkan kulit yang rusak akibat jerawat, seperti komposisi natrium pirofosfat memiliki efek menghilangkan kelebihan kalsium merupakan salah satu faktor yang menyebabkan jerawat, silika terhadap bakteri yang menyebabkan jerawat dan menyembuhkan cepat, baking soda pada kulit yang mengurangi jumlah minyak merupakan penyebab utama dari jerawat ...   Jadi ingin memperlakukan komedo di hidung dengan pasta gigi, Anda hanya perlu menerapkan lapisan tipis pasta gigi ke daerah dan biarkan kering selama 25 menit lalu bilas. Harus mengambil 2 hari / kali dalam 2 minggu, Anda mungkin akan terkejut betapa cepat pensiun dari daerah komedo jelek di sayap hidung.

2. Tomat 
Karena sifat antiseptik alami tomat segar juga harus dipertimbangkan untuk mendukung buah menghancurkan jerawat sangat efektif. Kupas dan hancur tomat dan oleskan pada hidung pada malam hari sebelum tidur. Untuk menghindari menjatuhkan remah-remah tomat, Anda harus memikat dengan 1 handuk kertas tipis ke hidung dan dibiarkan semalam nya. Bilas wajah Anda keesokan harinya dengan air hangat.

3. jeruk nipis
source bing
Lemon adalah salah satu buah alami sifat anti jerawat, penetrasi yang baik penurunan vitamin C dan antioksidan. Selain asam alami dalam lemon akan mencegah perkembangan bakteri yang menyebabkan jerawat. Jus lemon juga bekerja untuk membersihkan pori-pori tersumbat, mengurangi kemerahan, membantu kelancaran permukaan kulit dan cahaya alami. Untuk menghilangkan komedo di hidung Anda, Anda dapat menerapkan 3 metode cukup mudah untuk membuat dari lemon sebagai berikut:  - Bilas wajah Anda dengan air hangat sebelum mengoleskan campuran jus lemon dan 1 dengan sedikit garam pada hidung. Selama sekitar 20 menit lalu bilas dengan air hangat. - Campurkan 3 sendok makan yogurt dengan 2 sendok makan oatmeal, minyak zaitun 1 sendok teh dan 1 sendok makan jus lemon. Aduk campuran dan menerapkannya pada hidung, tunggu sekitar 5 -7 menit sebelum dibilas dengan air dingin.  - Campur jus lemon campuran, kayu manis dan berlaku untuk hidung dan dibiarkan semalam. Mirip dengan jus lemon, kayu manis memiliki efek antibakteri, membantu mengecilkan pori-pori, pengelupasan ... Jadi setelah mencuci wajah di pagi hari akan melihat komedo secara efektif dan membantu mengobati kulit daerah hidung halus, cerah.

4. Jagung 
Meal Mix tepung maizena dan cuka dengan 3 bagian rasio tepung jagung, 1 bagian cuka menjadi pasta. Oleskan campuran ini pada hidung sekitar 15-30 menit. Setelah waktu ini, campuran akan kering ke dalam format kertas tipis dan Anda hanya lembut dihapus dari hidungnya, lalu bilas dengan air hangat. Jika takut sakit, Anda harus menggunakan handuk dicelupkan ke dalam air hangat untuk mencuci campuran.

5. havermut
images by google
Tidak hanya makanan yang memiliki nilai gizi yang tinggi, oatmeal juga mengandung bahan-bahan untuk membantu menenangkan dermatitis avenanthramides dan pengurangan jerawat. Bersama dengan vitamin B dan mineral lainnya, oat memiliki efek pengelupasan, pembersihan kulit yang efektif.  Untuk menggunakan beberapa digunakan butir pengobatan komedo ini, Anda hanya campuran oatmeal dan air mawar menjadi pasta dan digunakan sebagai senjata menyebar luas di hidung, sampai seluruh wajah. Setelah 15 menit bilas dengan air dingin untuk merasakan kulit di daerah ini telah menjadi lebih halus, lebih cerah. Terapkan secara teratur beberapa kali seminggu untuk cepat menghilangkan komedo di hidung Anda.

6. Campuran air beras giling 
kaya vitamin B dan mineral tembaga, besi ..., campuran air dan beras giling akan membantu Anda mengobati jerawat secara efektif, sementara mendukung proses regenerasi kulit, mengurangi pigmentasi gelap dan peradangan. solusi jerawat diproses beras dengan merendam beras dalam susu atau air dingin selama 5 jam, kemudian dimasukkan ke dalam blender sampai beras, air atau susu dicampur ke campuran tebal. Menggunakan solusi ini diterapkan untuk hidung. Biarkan kering dan kemudian tarik perlahan topeng off hidung, bilas dengan air.

 7. Kentang
Potong kentang menjadi irisan atau tekanan air, menggosok langsung pada daerah yang terkena komedo selama 15 menit dan bilas hingga bersih. Vitamin B1, B2, C ... berlimpah dalam kentang inflamasi, mengurangi pembengkakan, dukungan dan memulihkan kulit jerawat rusak akibat jerawat.

8. daun ketumbar
 dari jumlah minyak ketumbar membantu pori-pori bersih dalam, menghilangkan jerawat dan mencegah perkembangan kelenjar sebaceous, sehingga membatasi munculnya jerawat di hidung. Untuk membuat masker dengan ketumbar, Anda harus memilih salah satu memegang ketumbar segar, tidak hancur, bubur dan dicampur dengan larutan air dengan 1 sendok teh bubuk kunyit, oleskan pada hidung. Selama sekitar 15 menit, lalu bilas hingga bersih. Lakukan jenis sehari-hari komedo akan cepat dikirim terbang. Gunakan jus ketumbar dicampur dengan jus lemon sama proporsi, setiap solusi diterapkan pada hidung atau kulit jerawat di sekitar 5-10 menit dan bilas benar-benar kembali juga efek yang sama. Jika dilakukan secara teratur, efek samping dari jerawat, Anda juga akan melihat kulit di wajah dekat hidung dan halus, tampak merah muda dan putih.

9. madu

Bahan antibakteri yang kuat madu akan membantu Anda dengan cepat memukul catatan terbang komedo, jerawat membenci hidung dan wajah. Cara menggunakan madu yang paling sederhana jerawat adalah murni gosok madu lembut pada daerah hidung dan daerah jerawat, selama sekitar 15 menit dan bilas hingga bersih. Atau campurkan 1 sendok teh madu dengan 1 sendok teh jus lidah, olesan hidung daerah komedo kering selama 15 menit dan bilas dengan air hangat.

10. Baking Soda 
Gosok baking soda dan campuran air pada tingkat sama dengan hidung atau bagian lain dari tubuh adalah komedo. Biarkan kering selama 15 menit dan bilas dengan air hangat. Dilakukan beberapa kali selama seminggu juga untuk jerawat utilitas tak terduga dan efisiensi.


EmoticonEmoticon