Sabtu, 06 Agustus 2016

4 penyelamat kamu buat penderita jerawat di musim panas

kulit jerawat dapat membuat musim panas Anda lebih panas dan tidak nyaman? Jika demikian berkat 4 "penyelamat" untuk menyelamatkan setelah kulit hari ini.

1.air disaring - "penyelamat" untuk kulit jerawat

disaring air untuk membantu racun untuk kulit yang baik
disaring air untuk membantu racun untuk kulit yang baik
 Merupakan komponen yang sangat diperlukan tubuh, air menempati posisi yang sangat penting dalam kegiatan lembaga tidak mengesampingkan kulit, terutama ketika cuaca panas membuat kita mudah dehidrasi oleh keringat keringat terlalu banyak.
Jadi, untuk mengurus kulit jerawat benar, jangan lupa untuk minum cukup air setiap hari, minimal 2 liter. Akan lebih baik jika Anda menambahkan 2-3 cangkir jus buah segar atau smoothie. Hal ini membantu untuk detoksifikasi kulit sangat efektif ada.

2.krim tabir surya
krim tabir surya
krim tabir surya
  Anda pernah mendengar tentang penggunaan tabir surya jerawat belum? Ini adalah fakta yang sudah terbukti sudah. Tidak hanya melindungi terhadap sinar berbahaya dari matahari, produk ini juga membantu meringankan ketidaknyamanan untuk kulit jerawat.
Apakah Anda melihat untuk membeli produk bermerek tabir surya dan menggunakannya secara teratur setiap hari offline.

3.Brine - bantuan Juru selamat Anda secara efektif mengobati jerawat

air garam diencerkan juga saran yang besar untuk kulit jerawat nya
air garam diencerkan juga saran yang besar untuk kulit jerawat nya
 air garam memiliki potensi untuk mengurangi jerawat dan membantu memulihkan kulit yang rusak karena jerawat dengan dermatologists sesuai dengan air garam untuk membunuh bakteri yang berada di folikel rambut tersumbat dan mempercepat proses pemulihan sel-sel kulit yang rusak.
Petunjuk tentang cara mengobati jerawat dengan air garam encer:
  • Garam halus Tahap dengan air dalam proporsi 1: 1000
  • Sebelum menggunakan encer air garam, cuci wajah Anda secara menyeluruh untuk menghilangkan kotoran.
  • Bahkan kemudian, gunakan handuk dicelupkan ke dalam air garam dan kemudian diperas kering dan menerapkan lembut untuk kulit jerawat
  • Tunggu 5- 10 menit untuk mengambil efek air garam, dilakukan secara rutin setiap malam untuk keluar awal takut kulit jerawat

4.jus lemon segar

lemon segar membantu mengurangi suhu kulit jerawat
lemon segar membantu mengurangi suhu kulit jerawat
 Ini adalah salah satu bahan alami untuk membantu Anda secara efektif mengobati jerawat yang tidak memerlukan banyak uang atau usaha.
  • Minum 1-2 cangkir limun / hari
  • Ambil ¼ lemon segar, jus diperas, kemudian gunakan kapas untuk menyeka jerawat, setelah sekitar 10 menit, lalu bilas dengan air.
  •  Jika Anda memiliki jerawat, jerawat, peradangan jerawat dapat menggunakan irisan lemon scrub lembut, 3- 4 kali / minggu.

Sangat mudah, bukan? Bahan-bahan alami adalah penyelamat untuk kulit jerawat Anda sehingga menggunakannya secara maksimal offline.


EmoticonEmoticon