Rabu, 03 Agustus 2016

penyebab jerawat dan perawatan yang efektif

mempunyai jerawat membuat anda tidak nyaman dan ingin mencari pengobatan yang efektif agar jerawat itu segera sembuh. untuk itu, anda perlu memahami apa yang memyebabkan jerawat itu muncul. di bawah ini adalah analisis kenapa jerawat itu bisa tumbuh.

=> Apa itu jerawat?
Jerawat (acne vulgaris) adalah penyakit kulit yang ditandai dengan peradangan pada folikel rambut lokal - kelenjar sebaceous. Mekanisme  jerawat  ditentukan disebabkan oleh: peningkatan sebum, tanduk (keratin produk) folikel hopper normal, relevansi anaerobik acnes basil Propionibacterium gram positif, dan jenis-jenis reaksi inflamasi. Di mana seborrhea ini dianggap sebagai kondisi yang diperlukan dari jerawat , dan peradangan dianggap sebagai faktor kunci.

Jerawat muncul karena banyak faktor
Jerawat muncul karena banyak faktor

Ekspresi jerawat berbagai jenis lesi seperti jerawat, papula, pustula, benjolan, kista ... terlokalisasi di posisi banyak sekresi lendir seperti wajah, punggung, dada. Dokter mengobati lesi biasanya dibagi menjadi dua kategori, yaitu lesi inflamasi (jerawat) dan lesi non-inflamasi (whiteheads, komedo).

Jerawat biasanya tidak serius mempengaruhi kehidupan, namun, penyakit ini cenderung bertahan, atau kambuh, dengan komplikasi umum yang bekas luka menjorok atau keloid, menodai, menurunkan signifikan terhadap kualitas hidup pasien.

=> Penyebab jerawat
 baca juga :cara mengobati jerawat
1. Gangguan Hormonal tubuh
Ini adalah salah satu penyebab jerawat. Gangguan endokrin di sini mungkin karena Anda sering mengalami stres, tidak cukup tidur tidur. Terutama gadis-gadis di pubertas lebih rentan daripada jerawat sekaligus mengurangi jumlah progesteron, hormon meningkat, sehingga merangsang sebum kulit, menyebabkan dermatitis, jerawat.

Ketika penyebab jerawat terutama karena hormon, Anda perlu memperhatikan diet Anda. Secara khusus, Anda perlu diet untuk menyeimbangkan hormon tubuh. Diet jangka pedas, stimulan. Sebaliknya, Anda makan lebih banyak sayuran, buah-buahan, minum banyak cairan dan beristirahat dengan baik jam sebagai cara untuk menyembuhkan jerawat sederhana.

2. Kehilangan keseimbangan aktivitas kelenjar sebaceous

Penyebab jerawat karena kelenjar sebaceous
Penyebab jerawat karena kelenjar sebaceous
 Selain gangguan hormonal, sebum yang juga merupakan salah satu penyebab jerawat di wajahnya. Itu sebabnya orang-orang dengan kulit berminyak sering menderita jerawat dibandingkan jenis kulit lainnya. Karena kelenjar sebaceous aktif mengeluarkan lebih banyak lendir akan sering menyumbat, penyumbatan pori-pori. Kulit berminyak melepaskan asam lemak bebas, merangsang dermatitis, kondisi jerawat pembentuk epitel, menyebabkan.

baca : cara menghilangkan bekas jerawat secara alami

3. Beberapa penyebab lainnya
Penyebab lain jerawat adalah karena kebiasaan tidak sehat lain dan dampak lingkungan eksternal. Makanan berbahaya bagi kesehatan tidak hanya menyebabkan usus dan hati kemacetan, tetapi juga menyebabkan kekurangan vitamin dan mineral, mengurangi tingkat penyerapan energi serta mempengaruhi daya tahan tubuh. Selain itu, tidur terlambat, stres mengalami, efek dari polusi juga merupakan salah satu penyebab jerawat di wajahnya.

=> Cara mengobati jerawat secara efektif dari dokter kulit

Pengobatan jerawat yang efektif dengan teknologi tinggi
Pengobatan jerawat yang efektif dengan teknologi tinggi

Berdasarkan analisis rinci penyebab jerawat, dokter kulit gencarnya penelitian, inovasi dan teknologi membuat banyak jerawat canggih. Laser Jerawat Dengan cara yang dianggap efektif jerawat - aman dan cepat.
baca juga:
- cara mengobati jerawat untuk kulit berminyak
  • Efektif Acne Treatment dengan menerapkan energi suara 5-20nano dampak Laser Optical / s langsung pada kulit jerawat, menghilangkan bakteri berkendara hidup di folikel rambut, menghancurkan jerawat dan mengatur proses peningkatan sebum pada kulit.
  • Jangan berhenti di situ, sebagai energi dari sinar laser masuk jauh ke dalam struktur kulit cerita juga efek proliferasi kolagen alami dan eslatin kulit terang menjadi halus, kemerahan.
  • Secara khusus, pengobatan jerawat yang efektif Laser Jerawat tanpa memeras jerawat, tanpa menyebabkan iritasi, bekas luka, memastikan keamanan bagi pengguna. Terapi jerawat adalah 3 minggu (dapat bervariasi tergantung kasus), waktu penghematan maksimal dan usaha untuk pelanggan.

Di atas adalah analisis untuk membantu Anda lebih memahami penyebab jerawat dan bagaimana perawatan efektif jerawat , serta cara mengobati jerawat.


EmoticonEmoticon