Jumat, 05 Agustus 2016

mengobati jerawat di pantat atau bokong

Meskipun tidak terlihat, tetapi munculnya jerawat di pantat membuat banyak orang merasa sangat tidak nyaman, gatal. Anda adalah salah satu dari mereka dan mencari cara untuk mengobati jerawat di bokong efisien? Berikut semua yang dapat Anda terapkan hari ini!

1. Perlakukan jerawat pantat Anda dengan semua obat
Adalah "rahasia" dari tubuh yang paling, sangat rentan pantat jerawat. Beberapa orang di cara berikut untuk membantu Anda  dalam pengobatan jerawat di pantat:

- Mengobati jerawat di pantat oleh Lotus
Daun jinak dan berpotensi anti-inflamasi, antiseptik sangat efektif. Sehingga dari zaman dahulu, telah banyak lotus transmisi daun telinga adalah cara di jerawat pantat diperlakukan dengan sangat baik. Diterapkan ketekunan setiap hari, setelah 1 minggu Anda tidak akan lagi melihat bengkak merah bisul blok, rasa sakit kurang dan jerawat kering perlahan pada awalnya.

Daun batang cincang, dicampur dengan nasi untuk diterapkan pada tanda jerawat
Daun batang cincang, dicampur dengan nasi untuk diterapkan pada tanda jerawat
Lakukan hal berikut:
- Fresh batang daun teratai, air khusus yang hebat untuk mencuci di mendidih di lapangan pantat.
- Bertahan dilakukan 2- 3 kali / hari untuk membantu menghancurkan bakteri dan penarikan konsumsi lateks beracun.
- Campurkan daun teratai, naksir, aduk rata dan kemudian mengambil ke volume tipis, mencakup semua daerah rawan bisul.
- Bertahan dilakukan 2 hari / kali untuk anti-inflamasi, dan jatuh di jerawat pantat dengan cepat.

Bagaimana mengobati jerawat di bokong oleh jasmine
Banyak penelitian telah membuktikan, melati kemungkinan mendukung antiseptik dan menarik pustula, sangat cocok untuk pengobatan jerawat, terutama efektif dalam menyembuhkan jerawat di bokong .
Ini adalah tindakan untuk menghemat biaya, tetapi juga menghabiskan banyak tahapan, membutuhkan Anda untuk benar-benar bertahan untuk kinerja yang berkesinambungan minimal 1 minggu.

Nafsu melati air untuk minum setidaknya 3 kali sehari
Nafsu melati air untuk minum setidaknya 3 kali sehari
pengobatan jerawat dilakukan di pantat dengan melati sebagai berikut:
- Siapkan melati 1og, dandelion 20g, licorice 15g, 20g honeysuckle.
- Tempatkan dalam pot tanah liat, dan keamanan identitas sebagai jatuh ke dalam air minum.
- Minum setidaknya 3 kali sehari, tekun setiap hari di pagi hari (setelah sarapan), minum perubahan air pada siang hari dan 1 cangkir setelah makan malam.
Ratting: 7/10

2. Mengobati jerawat di pantat dengan hanya efek daun basella
Di antara bahan-bahan alami, sayuran nightshade malabar adalah perawatan jerawat  yang efektif untuk pantat, dada, ketiak. Metode ini memiliki keuntungan dari penghematan biaya, sederhana untuk diterapkan.
Bagaimana untuk melakukan hal berikut:
- Seleksi malabar nightshade sayuran: Fresh, tidak kecil - tidak lama. Menurut cerita rakyat, sayuran nightshade malabar dipetik di 8:00 (di es lagi) akan efektif untuk jerawat lebih cepat.
- Jangan mencuci, untuk selalu berdebar.
- Dapatkan seluruh pulp dan jus, oleskan pada kulit bisul (dapat meminta orang lain untuk menutupi rumah tangga).
- Biarkan selama sekitar 15 menit kemudian bilas dengan air garam.
Bubur dan jaring yang digunakan untuk menutupi jerawat luka di punggung atau lengan
Bubur dan jaring yang digunakan untuk menutupi jerawat luka di punggung atau lengan
 Fakta bahwa penggunaan terus-menerus sayuran nightshade malabar untuk menerapkan pada kulit jerawat akan membantu mengurangi pembengkakan, rasa sakit yang disebabkan oleh jerawat. Malabar nightshade sayuran dingin sehingga akan membantu Anda mengurangi rasa sakit, merasakan sejuk dan menyenangkan. Selain itu, metode ini benar-benar non-iritasi untuk memastikan keamanan.
Rating: 6/10

3.Cara mengobati jerawat tercepat dan efektif
Fakta menunjukkan bahwa efek dicapai ketika menerapkan cara di atas relatif terbatas, mereka hanya membantu mengontrol jerawat dan mengurangi jerawat, tidak benar-benar menghilangkan penyebab jerawat.
Memperbaiki pada, ahli merekomendasikan menerapkan Laser jerawat pengobatan jerawat teknologi dengan banyak keuntungan:

Gambar yang menunjukkan efek dari energi laser untuk mengobati jerawat di bokong
Gambar yang menunjukkan efek dari energi laser untuk mengobati jerawat di bokong

metode komunikasi:
  • Blog dalam jerawat pantat efisiensi:  Energi Laser Pulse kemungkinan dampak akan fokus tepat pada jerawat kulit, membantu membunuh bakteri dan menghilangkan jerawat bersih di semua tingkatan, mencegah pembentukan jerawat dan kembali pembangunan
  • Pemutih kulit halus:  Laser Energi masuk ke struktur lantai akan menciptakan efek kulit memurnikan kulit, dan mencegah bekas luka, memberikan nutrisi untuk kulit dari dalam.
  •  Cepat, menghemat waktu: Apakah Jerawat Laser pengobatan jerawat biasanya terjadi dalam 3 minggu (tergantung di mana pelanggan), tidak seimbang resor, waktu penghematan maksimal dan usaha untuk Anda.
Rating:  9/10
Di atas adalah Top 3 Cara mengatasi jerawat yang ada di pantat, saran dari kami untuk menyembuhkan jerawat silakan konsultasikan pada ahlinya karena takutnya jerawat bukannya makin sembuh tapi malah memburuk dan menimbulkan bekas jerawat.


EmoticonEmoticon