Kamis, 04 Agustus 2016

Tips memilih krim jerawat yang efektif lewat bungkusnya

Anda jerawat, dan anda orang yang belum menemukan krim perawatan jerawat yang paling efektif. Artikel berikut akan memandu Anda bagaimana mengidentifikasi krim jerawat yang aman, bagaimana menggunakan dan tips perawatan kulit untuk menghapus dibungkus jerawat menjengkelkan pada kulit.

#Pengobatan jerawat krim saja Baik?
Dengan diversifikasi produk seperti perawatan jerawat hari ini, pilihannya adalah semacam bungkus krim jerawat yang efektif tidak mudah. Kasus-kasus ini alergi pada kulit, ruam menjengkelkan, jerawat tumbuh lebih ... tidak jarang. Untuk menghindari situasi ini, Anda harus perhatikan hal-hal berikut untuk memilih krim jerawat yang efektif dilapisi:

jangan pakai produk asal
jangan pakai produk asal
  • Pilih, pengujian jaminan kualitas bergengsi, tidak menggunakan krim perawatan jerawat di float pasar asal tidak diketahui.
  •  Krim perawatan jerawat yang efektif akan memiliki konsentrasi 2 komponen di jerawat yang aman adalah: Benzoil peroksida (2,5% sampai 10%), asam salisilat (0,5-2%).
  • Anda juga harus memilih jenis krim jerawat dengan bahan-bahan alami seperti: teh, pohon, lemon segar, licorice ... Produk ini harus mengandung jumlah vitamin E, vitamin B3 yang tinggi untuk memulihkan kulit yang sehat.
 #Tips untuk krim jerawat yang paling efektif bila digunakan
Selain digunakan sebagai diarahkan pada kemasan produk, membungkus krim jerawat bekerja baik jika Anda melakukan hal berikut:
Krim perawatan jerawat yang terbaik ketika ada rezim perawatan kulit yang cocok
Krim perawatan jerawat yang terbaik ketika ada rezim perawatan kulit yang cocok
  • Biasanya efektif jerawat krim dilapisi dengan anti-inflamasi, mengurangi pembengkakan besar, secara tidak sengaja dapat menyebabkan kulit kering. Bagi mereka dengan kulit kering adalah, pertama kalinya Anda hanya harus menggunakan krim jerawat bungkus 1 kali / hari. Kemudian Anda dapat meningkatkan jumlah kali digunakan adalah 2 kali / hari untuk mengobati jerawat dengan cepat.
  • Cream efektif mengobati jerawat bila anda menggabungkannya dengan produk perawatan kulit lainnya seperti pembersih, lotion ... jenis yang sama atau yang sama untuk properti akan meningkat jerawat kulit yang efektif.
  • Selain itu, Anda juga harus membatasi make-up untuk menjaga kulit jelas dan mencegah menyumbat pori-pori menciptakan lingkungan bagi bakteri untuk tinggal.
  • Benar-benar tidak tangan memencet jerawat. Jika dimasak untuk menghilangkan jerawat, Anda harus menggunakan dedicated jerawat kit yang dibersihkan untuk menghilangkan jerawat. Kemudian membungkus kulit jerawat krim jerawat ada.
  • Hentikan penggunaan jika ada reaksi kulit yang merugikan. Untuk melihat dokter kulit untuk saran dan perawatan yang tepat waktu 
itulah  Tips memilih krim jerawat yang efektif lewat bungkusnya agar berhasil menyembuhkan jerawat , jika masih bingung silakan komentar saja.


EmoticonEmoticon