Senin, 01 Agustus 2016

cara menghilangkan mata panda

Menurut para ahli, kulit di bawah mata yang sangat tipis dan sering lebih sensitif daripada daerah lain kulit pada wajah. Kulit ini juga sangat rentan jika Anda tidak menyediakan nutrisi yang cukup bagi tubuh, atau Anda menderita depresi, kurang tidur atau masalah lain yang berkaitan dengan gaya hidup.

Penyebab lingkaran hitam di bawah mata

  • Menurut para ahli, ketika sirkulasi darah terbatas pada kulit di bawah daerah mata dapat menyebabkan oksidasi rendah, menyebabkan kondisi kulit di sekitar lingkaran hitam mata. Penyebab langsung dari masalah ini adalah karena gizi buruk, kekurangan vitamin C dan E dalam diet Anda setiap hari.
  • Depresi merupakan faktor penting dalam pembentukan lingkaran hitam di bawah putaran mata. Terutama ketika depresi berat, Anda sering berpikir banyak, yang mengarah ke waktu tidur kurang, akan menyebabkan lingkaran hitam di bawah kondisi mata. Kurang tidur dan istirahat kurang, dipengaruhi oleh gaya hidup atau kerja juga alasan cukup umum menyebabkan lingkaran hitam bukti kulit. Selain itu, kurangnya udara segar untuk bernapas dan kurang olahraga luar ruangan juga faktor penyebab situasi ini.
  • Faktor genetik juga dapat berkontribusi untuk lingkaran hitam di bawah kondisi mata. Untuk kasus faktor genetik yang mempengaruhi pigmentasi kulit dalam kulit di bawah lingkaran hitam mata sulit untuk disembuhkan.
berikut ini adalah cara menghilangkan mata panda

cara menghilangkan mata panda
cara menghilangkan mata panda
1. kantong teh dingin
Berenang di air mendidih selama kantong teh, kemudian dinginkan dan mendinginkan dari makan malam. Di pagi hari, Anda hanya bangun kantong teh di atas mata Anda selama 10 sampai 15 menit untuk mengurangi pembengkakan akan melihat mata sihir. Efektif mengurangi bengkak akan meningkat secara signifikan jika Anda menggunakan kantong teh yang mengandung kafein, karena zat ini bekerja untuk mengurangi pembengkakan dan bahkan membantu untuk kelancaran keriput.

cara menghilangkan mata panda
cara menghilangkan mata panda
2. Mentimun
Hampir semua orang tahu bagaimana pak mentimun pada mata untuk mengurangi pembengkakan, tetapi tidak jelas diketahui juga menggunakan metode mentimun lain menghilangkan bagian bengkak lebih efisien. Hal ini digunakan jus mentimun diterapkan di sekitar mata, selama 15 menit sebelum dicuci. Intinya mentimun tidak hanya mengurangi peradangan tetapi juga memiliki efek astringent, pengurangan kerut area mata yang efektif.

cara menghilangkan mata panda
cara menghilangkan mata panda
3. Kentang
Anda akan terkejut mengetahui bahwa kentang adalah salah satu sayuran yang besar membantu jendela Anda lebih indah jiwa. Alasannya adalah bahwa kentang mengandung 1 enzim catecholase nama, dapat mencerahkan kulit dan mengurangi lingkaran hitam dan bengkak. Resep cukup sederhana, hanya menggunakan beberapa iris kentang didinginkan benjolan. Anda juga dapat menerapkannya pada kentang tumbuk dan area mata, atau wajah, karena potensi keindahan kulit sayuran. Namun, Anda perlu bangun pagi untuk melakukan metode di atas, karena memakan waktu sampai 30 menit untuk kentang untuk memaksimalkan efek perawatan mata.

cara menghilangkan mata panda
cara menghilangkan mata panda
4. daun mint
Jika Anda ingin selamat tinggal cepat bengkak mata dan gelap seperti panda, Anda menghancurkan beberapa daun mint dan menerapkannya untuk berpisah teduh. Metode ini hanya membutuhkan waktu 5 menit, dan sangat cocok untuk gadis sibuk atau malas bangun pagi. Anda juga dapat menggabungkan mint hancur campurkan madu, atau minyak zaitun sebagai masker wajah untuk mengurangi kerja intensif telah meningkat, mata bengkak, hanya menghilangkan jerawat berkat antibakteri madu sangat baik .

cara menghilangkan mata panda
cara menghilangkan mata panda
5. Attar
air naik memiliki sifat anti-inflamasi, mengandung vitamin A, C bermanfaat untuk kulit. Jadi, gunakan kapas penyerap bangkit dan memakai mata selama sekitar 10 menit serta langkah-langkah efektif untuk membantu mengurangi pembengkakan, mengurangi area mata gelap. Anda dapat juga buatan sendiri air mawar oleh kelopak mawar dalam air mendidih, lalu didihkan sampai kelopak berubah warna. Menyaring sedimen dan disimpan di tempat kering yang sejuk.

cara menghilangkan mata panda
cara menghilangkan mata panda
6. Salt
Ini adalah cara termudah untuk mengalahkan terbang bengkak. Anda hanya campuran setengah sendok teh garam untuk 1 liter air hangat, lalu celupkan kapas bola ke dalam air dan berlaku untuk kelopak mata selama 10 menit. Garam akan menarik air dari kulit, sehingga dengan cepat mengurangi bengkak. Efisiensi akan meningkat jika Anda meninggalkan lebih dari 10 menit dengan bola kapas dioleskan 1 air garam telah diganti.

7. Stroberi
cara menghilangkan mata panda
cara menghilangkan mata panda
Berkat mengandung asam alpha-hydroxy harus stroberi buah tidak hanya untuk membantu mencegah penuaan kulit, tetapi juga jenis efisiensi "obat mujarab" untuk mendukung pacar menghilangkan bengkak jelek. Stroberi setelah pendinginan di kulkas akan diiris dan menerapkan pada mata selama beberapa menit. Dengan cara ini Anda dapat dengan cepat mengurangi kelopak mata bengkak, pendingin kulit. Hal ini juga dianggap metode yang efektif untuk membantu perawatan mata sibuk dengan mudah dan cepat.

cara menghilangkan mata panda
cara menghilangkan mata panda
 8. Aloe Vera (Lidah Buaya)
Meskipun penurunan kelopak mata bengkak buaya telah lama dikenal, namun metode ini efektif selambat-lambatnya sebagian besar tindakan yang disebutkan di atas. Oleh karena itu, jika Anda suka keindahan mata dengan lidah buaya, Anda harus menggunakan secara teratur setiap hari hingga irisan lidah di atas mata Anda dikupas sebelum tidur setiap malam. Metode ini biasanya memiliki pengaruh yang signifikan setelah 1 minggu penggunaan.

cara menghilangkan mata panda
cara menghilangkan mata panda
 9. jeruk
Meskipun orange digunakan oleh perawatan mata membutuhkan waktu, tetapi dianggap langkah-langkah untuk mencegah lingkaran hitam, bengkak adalah pengobatan yang lebih efektif dari masalah ini segera. Anda dapat menggunakan komitmen untuk perawatan mata dengan mencampur jus jeruk dengan gelatin atau gliserin sedikit, dan kemudian berlaku untuk kulit di bawah mata beberapa kali selama seminggu dan selama beberapa jam atau semalam. Vitamin C dalam jeruk dianggap nutrisi yang ideal untuk menjaga kulit bersinar sehat, halus.

nah itulah penyebab dan cara mengobati mata panda, semoga mta panda anda cepat sembuh ya.


EmoticonEmoticon