Sabtu, 30 Juli 2016

cara memutihkan wajah cepat secara alami

Untuk meningkatkan daerah wajah tanpa harus menghabiskan biaya besar, Anda dapat merujuk ke jalan di pemutih kulit cepat, sederhana dan efektif di bawah ini.

1.Cara memutihkan kulit di rumah dengan susu segar
Susu segar mengandung banyak zat gizi seperti protein, lipid, vitamin dan mineral akan membantu kulit yang sehat terhadap aktor yang buruk dari lingkungan.

cara memutihkan wajah cepat secara alami

Itulah sebabnya banyak wanita menggunakan susu segar untuk pemutih kulit di rumah sebagai rahasia kecantikan yang efektif.

Cara memutihkan wajah Anda di rumah Menggunakan susu segar: 
  • Setelah mencuci wajah, Anda menggunakan susu mentah tanpa gula untuk di gosokan di seluruh wajahnya.
  • Pijat wajah sampai susu mengering.
  • Kemudian bilas dengan air hangat, ulangi ini setiap hari dan akan melihat wajah Anda menjadi putih alami. Ini adalah rahasia whitening dengan susu segar efisien bahwa Anda tidak harus mengabaikannya dan wajib mencobanya.
  • Selain itu, Anda juga dapat mencampur susu segar dengan bubur kentang rebus, membuat masker wajah 3 kali seminggu juga sangat efektif.
 2.Memutihkan Kulit wajah dengan air beras
Di air beras yang mengandung vitamin B5 , yang bertindak untuk memperlambat proses penuaan kulit, sambil membantu kemerahan, sarapan yang sehat jika Anda sering menggunakan air beras.
cara memutihkan wajah cepat secara alami

Ini adalah langkah langkah memutihkan wajah dengan air beras:
  • Setiap kali cucian beras, pertama Anda beri air beras, mengalirkan air setelah perjalanan pertama
  • Samping air beras, ringan dan cicit VO keluar wastafel
  • Gunakan air ini mencuci muka dua kali sehari, kulit Anda akan bersinar di acara
  • Atau lebih sederhana, Anda dapat meninggalkan residu air beras disimpan di bagian bawah, kemudian menggunakannya pada wajah, selama sekitar 15 menit dan kemudian cuci wajah Anda dengan air hangat.
  • Anda dapat mengisi masker ini 2-3 kali / minggu untuk  kulit putih mulus membran. rahasia kecantikan dengan air beras telah digunakan sejak zaman kuno, ketika kosmetik yang belum lahir, bagaimana putih yang indah ini sederhana dan murah namun sangat efektif lagi.
 3.Membuat Kulit menjadi putih dengan Cuka Dan Garam
Kombinasi cuka dan garam adalah kombinasi yang efektif untuk memutihkan kulit, dan membuatnya berubah secara signifikan.
  1. Cuka mengandung lebih banyak vitamin C membantu kulit menjadi putih dan halus, sedangkan garam maksimal mencegah masuknya bakteri berbahaya.
  2. Namun, metode pemutih alami tidak berlaku untuk mereka yang ia memiliki kulit sensitif, dengan cuka dan garam dapat menyebabkan kulit menjadi iritasi.

cara memutihkan wajah cepat secara alami
 cara menggunakan cuka dan garam untuk memutihkan kulit muka adalah sebagai berikut
  • Campur cuka dan garam dalam porsi perbandingan 9: 3
  • Gunakan kain yang dicelupkan ke dalam campuran ini, oleskan pada permukaan kulit, biarkan berdiri selama sekitar 20-30 menit dan kemudian bilas dengan air.
  • gunakan ini sesering mungkin untuk melihat hasilnya.
4.Memutihkan kulit muka dengan semangka
Komponen semangka mengandung vitamin A, B6, C ... membantu melindungi kulit terhadap efek sinar matahari, memperbaiki kulit menjadi lebih ceria.
cara memutihkan wajah cepat secara alami

bagaimana cara mendapatkan kulit muka menjadi putih secara alami?berikut adalah langkah langkahnya:
  • bahan yang di siapkan : semangka, susu bubuk
  • jus semangka dan campuran susu bubuk
  • Oleskan campuran ini secara merata sekitar 20 menit
 Lakukan sebuah pemutih kulit alami adalah sekitar 1-2 kali / minggu untuk memperbaiki kulit Anda.

5.Memutihkan wajah dengan telur
Telur ayam mengandung bahan enzim lisozim yang membantu membersihkan kulit, dengan kemampuan untuk membunuh bakteri membantu dalam membersihkan kulit, terutama untuk jenis kulit berminyak.  Meringankan kulit berkat membersihkan lendir, pori astringent harus topeng ini dapat mencegah jerawat.
cara memutihkan wajah cepat secara alami

Masker telur sangat baik untuk kulit kombinasi karena membantu menyehatkan kulit kering, pembersihan kulit berminyak dan pori-pori zat, pemutih kulit cepat.

langkah langkah:
  • Masker putih telur: mengambil 1/2 putih telur ayam, menggunakan garpu untuk mengaduk.
  • Kemudian Anda mengoleskan pada wajah, sekitar 15-30 menit sampai masker kering dan bilas dengan air hangat
  • setelah masker kering jangan lupa di bilas dengan air hangat
  •  Tip pemutih wajah Anda menunggu beberapa saat untuk mengeringkan mencuci kuning dengan air dingin. putih telur dapat mengeringkan kulit, kuning pelembab juga sangat baik.
6.Memutihkan Kulit Dengan Madu
 Madu merupakan salah satu bahan kecantikan populer yang disukai oleh efek banyak wanita. Madu mempunyai khasiat untuk pemutihan kulit, perawatan kulit, perawatan jerawat sangat efektif.

Madu mengandung vitamin A, vitamin E, vitamin C, vitamin B adalah nutrisi penting dan sangat baik untuk kulit. Beberapa mineral yang ditemukan dalam madu, seperti besi, seng, kalsium, tembaga ... diperlukan untuk kesehatan dan kulit. Secara khusus, madu mengandung kadar antioksidan yang tinggi, dapat melindungi kulit dari sinar matahari, mencegah penuaan dan menjaga kulit muda.
cara memutihkan wajah cepat secara alami

Sangat mudah untuk memiliki kulit indah dan cahaya putih alami hanya dengan beberapa langkah sepanjang tiga bahan yang tersedia di dapur. Siapkan sedikit madu mentah, 1 tomat, dan sedikit air jeruk. Ekstraksi jus dan tomat yang dicampur dengan madu dan jus lemon yang dicampur lotion.

Bilas sampai bersih, kemudian oleskan campuran tersebut pada wajah Anda, tangan, leher atau tubuh selama 20 menit. Nutrisi yang ditemukan dalam madu mentah dan dua perlahan akan meresap ke dalam kulit, memberi nutrisi pada kulit. Ketekunan melakukan pemutihan cara yang aman ini setiap 2 minggu dan minggu berturut-turut untuk membawa hasil.

7.Memutihkan Kulit Dengan Kunyit
cara memutihkan wajah cepat secara alami
Dalam kunyit mengandung kurkumin memiliki efek antioksidan, jerawat, memar dan mengaburkan pemutih kulit yang efektif. Teknologi memiliki efek positif yang tak terhitung jumlahnya pada kesehatan serta menyorot kulit Anda, tetapi itu adalah jenis bahan baku yang murah. Itu membuat kulit lebih vitalitas dan pencegahan serta tanda merah jerawat di wajahnya. Para ahli menyatakan bahwa jika Anda lapar, makan teknologi sedikit. Ia bekerja untuk memurnikan darah dan tubuh ventilasi. Dan dari sana, Anda bisa mendapatkan kulit yang baik dan lembut.

Topeng dari kunyit segar dan kunyit, atau dalam kombinasi dengan bahan-bahan alami lainnya adalah kulit whitening keselamatan cepat dan mutlak.

kunyit bubuk murni dengan kuning tua. madu murni sering harga yang sangat mahal. Anda dapat mencoba dengan menempatkan setetes madu dari kain, jika madu mencair dengan cepat membuktikan bahwa madu tidak murni, begitu juga sebaliknya.

Campur 2 sendok makan bubuk kunyit dengan 2 sendok makan madu murni. Oleskan masker ke wajah Anda dan biarkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air dingin.

Ini topeng up 2-3 kali per minggu.

8.Cara Memutihkan kulit wajah dengan tomat
Selain vitamin A, C, tomat jug mengandung banyak likopen (Lycopene ) . Ini adalah jenis antioksidan yang tubuh tidak dapat mensintesis tetapi dapat dilengkapi melalui makanan. Lycopene membantu mencegah kanker, membuat tulang sehat, pencabutan ... dan sangat baik untuk kulit.

cara memutihkan wajah cepat secara alami
Lycopene dalam tomat membantu mengangkat sel kulit mati, merangsang sel-sel kulit restrukturisasi membantu menghilangkan sel-sel penuaan, pigmentasi gelap, kulit cerah, bercahaya.

Ada banyak cara untuk memutihkan wajah menggunakan tomat untuk pemutihan tercepat . Cara termudah adalah irisan tomat dan menerapkannya pada wajah Anda selama 10 menit lalu bilas. Anda akan merasakan kulit halus dan stretch putih terang segera. Juga, Anda dapat menggabungkan tomat dengan bahan lain untuk meningkatkan efektivitas pemutih.

9.Cara Memutihkan Wajah Dengan Campuran tomat, yogurt, oatmeal
cara memutihkan wajah cepat secara alami
Jus tomat membantu untuk mengencangkan pori-pori dan mencerahkan kulit secara alami. Oatmeal membantu mengelupaskan kulit secara alami dan lembut. Yogurt membantu melembabkan kulit. Dengan campuran ini pasti akan efektif pemutih kulit , cerah kulit dan sangat eksperimental.
  • Anda hanya campuran satu sendok teh oatmeal, jus tomat dan yoghurt ke dalam campuran kental.
  • Oleskan campuran tersebut pada wajah dan leher dalam waktu 20-30 menit dan bilas dengan air biasa.
10.Cara Memutihkan Wajah dengan masker tomat dan kacang hijau bubuk
cara memutihkan wajah cepat secara alami
material serbuk gram alami dikenal untuk menjadi baik, adalah kulit alami pemutih tercepat,  kinerja terbaik dalam bahan-bahan alami.
  • Campur 2 sendok teh tepung gram dengan 3 sendok teh jus tomat
  • kemudian oleskan di wajah. Anda dapat dengan lembut memijat wajah selama sekitar 15-20 menit lalu bilas.
 11.Cara memutihkan kulit secara alami dengan tomat dan madu
cara memutihkan wajah cepat secara alami
 Siapkan 2 tomat matang, madu. Tomat kupas, buang bijinya, potong-potong dan balok yang rusak. Catatan tomat matang akan memilih karbohidrat, sebaiknya untuk pemutih kulit alami.
  • Campur tomat dengan madu menjadi campuran tepung khusus. 
  • Oleskan campuran pada wajah Anda tertutup, santai selama 20 menit dan bilas dengan air hangat. 
  • Lakukan secara teratur 2 hari 1 kali. 
  • Kecantikan wajah dengan metode ini mengharuskan Anda untuk bertahan dan menerapkan mereka, warna kulit baru yang terang dan jelas.
12.Memutihkan Kulit dengan Aloe Vera (Lidah Buaya)
cara memutihkan wajah cepat secara alami
Aloe Vera, juga dikenal sebagai lidah, adalah makanan yang mengandung nutrisi yang baik untuk kulit. Penggunaan lidah buaya selain nyeri, anti-inflamasi dan mineral bagi tubuh, lidah buaya membantu sel-sel di bawah kulit untuk menyerap nutrisi, menghaluskan kulit, efektif mengurangi jerawat. Gunakan masker atau lidah buaya dikombinasikan dengan beberapa bahan baku lainnya memiliki efek menghaluskan kulit, menengah pemutih kulit.

Aloe Vera dikombinasikan dengan perawatan kulit madu rumus besar. Masker ini membantu mengencangkan pori-pori, hanya membuat kulit putih mulus.

Bahan:
  • 100g lidah buaya
  • madu 10g
Metode:
  • Lidah buaya dikupas dan diiris kecil-kecil
  • masukkan ke dalam panci untuk merebus dg air. 
  • Dapatkan bagian tajam air yang dicampur dengan madu lagi. 
  • Oleskan campuran ini pada kulit.
Hanya beberapa langkah sederhana, dan menyiapkan bahan yang diperlukan, seperti yang Anda akan memiliki kulit yang indah, kulit putih alami di rumah. Perhatian harus tidak disalahgunakan, karena dapat menjadi kontraproduktif, menyebabkan melasma.

13.Cara Memutihkan wajah secara almi dengan lemon segar
cara memutihkan wajah cepat secara alami
lemon Adalah rempah-rempah yang mudah di dapatkan, lemon tidak hanya membuat hidangan Anda lebih lezat tetapi juga memiliki banyak kegunaan lain juga. Salah satu penggunaan terbaik dari lemon segar yaitu untuk pemutih kulit secara alami.

Jika tidak ada kondisi untuk menggunakan krim, krim ... maka Anda tidak perlu khawatir. Berikut lemon membantu segar Anda membantu Anda kemudian. Kulit pemutih alami yang sangat sederhana dengan lemon segar. Cepat menemukan dan keindahan untuk diri mereka sendiri.

cara memutihkan wajah cepat secara alami
Buah asam, mengandung jumlah berlimpah Vitamin C, lemon pada kulit anti-penuaan. Terkena sinar matahari, debu, banyak akses komputer, TV ... akan tampil lebih melanin di kulit, terutama wajah Anda. Tapi kapur akan menghapus luka bakar yang buruk, bintik-bintik ini untuk Anda.

Jus lemon segar akan memperlambat proses penuaan kulit, membuat kulit menjadi lebih ringan, lebih kemerahan.

Dalam lemon juga mengandung kulit asam alami Efek pemutihan sangat baik. pemutih kulit lemon segar adalah salah satu cara alami dan efektif yang banyak wanita telah mencoba.

metode:
  • Gunakan satu sendok makan jus lemon dengan bubuk kunyit dan beberapa tetes air mawar. 
  • Dicampur bersama-sama. 
  • Oleskan campuran ini selama 30 menit dan bilas dengan air dingin.
pemutih alami bagaimana ini akan meningkatkan pencerah kulit pigmentasi, menghilangkan sel-sel mati. Kulit Anda akan menjadi cahaya alami putih, mengencangkan pori-pori dan halus, mulus.

14.cara memutihkan wajah dengan wortel
cara memutihkan wajah cepat secara alami
Dalam wortel mengandung banyak nutrisi yang berguna tidak hanya untuk kesehatan manusia tetapi juga metode kecantikan yang efektif untuk pacar. Vitamin A ditemukan dalam wortel membantu whitening, jerawat membersihkan.

Selain itu, wortel juga mengandung banyak antioksidan seperti beta karoten, alpha karoten, asam fenolik, glutathione membantu pacar dengan kulit handuk yang sehat, awet muda, meminimalkan keriput dan kaki gagak.
langkah langkah bagaimana cara memutihkan kulit muka dengan wortel
  •  Secara teratur minum jus wortel untuk meningkatkan kesehatan kulit, memberi nutrisi kulit dari dalam, membantu memutihkan kulit secara alami dan efektif.
  • Grind wortel haluskan oleskan pada wajah selama 20-30 menit, lalu bilas dengan air hangat.
  • Masker dengan menggabungkan wortel dengan madu tidak hanya membantu untuk mencerahkan kulit, tetapi juga meniup bekas luka pigmentasi, bintik-bintik dan jerawat dedak.
  • Wortel dengan yogurt oleskan pada wajah selama 30 menit akan membantu membunuh jerawat.
  • Mix bubur wortel yang dicampur dengan garam dan gula bubuk, oleskan pada wajah 30 lalu bilas dengan air hangat. Metode ini juga membantu menghilangkan dedak noda kecil pada wajah keras kepala.
  • Jus wortel menambahkan sedikit jus lemon membantu mencerahkan kulit membantu menghapus lingkaran hitam, bekas luka ...
  • Grind wortel haluskan, lalu campurkan dengan sedikit tepung. Tandai semua, oleskan ke wajah. metode perawatan kulit ini untuk membantu mendukung whitening cepat dan efektif.
  • Selain itu, secara teratur makan wortel serta langkah-langkah untuk membantu memutihkan kulit untuk pacar. 



EmoticonEmoticon