Sabtu, 23 Juli 2016

Bagaimana Mengobati Jerawat

source google img
Jerawat merupakan kelainan kulit yang disebabkan oleh radang kelenjar kulit dan folikel rambut. Karena bentuk di bawah kulit, membasuh permukaan minyak tidak berbuat banyak untuk mencegah atau menyembuhkan. Pengobatan jerawat jatuh ke dalam tiga kategori:
  1. Cleansing & Exfoliating
  2. Menjaga Tetap Bersih
  3. Obat / Medis
1.Cleansing & Exfoliating
Ini adalah mitos bahwa orang-orang mendapatkan jerawat karena mereka tidak mencuci cukup. Mencuci muka itu penting, tetapi terlalu banyak mencuci dapat mengiritasi whiteheads dan komedo, menyebabkan mereka untuk lebih terinfeksi dan membuat lebih banyak jerawat.

Gunakan pembersih ringan seperti Cetaphil, atau pembersih jerawat seperti bar jerawat Aveeno, Neutrogena jerawat cuci atau benzoil peroksida 5 persen bar.

Pengelupasan, yang menghilangkan lapisan kulit mati sel, juga penting untuk kulit sehat. Setelah mencuci wajah Anda dengan pembersih ringan, kelupas dengan scrub wajah wajah satu sampai dua kali seminggu. Ini dapat membantu mengurangi sel-sel kulit mati dan puing-puing yang dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat lebih.

2.Menjaga Tetap Bersih

agar jerawat tidak semakin memburuk hindari kosmetik yang bisa menyumbat pori-pori Anda, Semua kosmetik, lotion, dan tabir surya harus bebas minyak! Untuk menghindari kulit kering, menggunakan lotion yang bebas minyak seperti kompleks 15. Untuk menghindari sinar matahari menggunakan produk-produk yang bebas minyak seperti Neutrogena. Dan ingat untuk berhati-hati saat memakai minyak rambut dan gel, karena mereka cenderung menjadi sangat berminyak.
Mencari label produk yang dibaca "noncomedogenic", berarti mereka tidak akan menyumbat pori-pori.

3.Obat / Medis

Benzoyl peroxide
Benzoyl peroxide dapat ditemukan di banyak obat jerawat. Itu membunuh bakteri yang memperburuk jerawat, mencabut saluran minyak, dan membantu untuk menyembuhkan jerawat jerawat.
    Cara menggunakan:
  • Mulai konservatif, dengan 5 persen gel atau lotion sekali sehari (seperti setelah Anda mencuci wajah Anda untuk pergi tidur).
  • Setelah satu minggu, meningkatkan penggunaan untuk dua kali sehari jika Anda tidak menggunakan obat lain.
  • Jika jerawat Anda tidak lebih baik setelah 4 sampai 6 minggu, coba solusi 10 persen. Sekarang tersedia over-the-counter (tanpa resep dokter).
Retin-A
Retin-A tersedia dengan resep dokter di toko obat atau apotek.
    Informasi Obat & Penggunaan:
  • Retin-A dapat menyebabkan kulit Anda menjadi sangat merah dan kering, dan dapat menyebabkan pengelupasan. Anda harus meminta dokter Anda untuk beralih obat Anda jika Anda menderita beberapa efek samping.
  • dokter Anda akan memberitahu Anda, Retin-A hanya boleh digunakan pada malam hari, karena itu membuat kulit Anda lebih sensitif terhadap matahari dan lebih rentan terhadap sunburn. Gunakan tabir surya dan matahari perlindungan ekstra ketika di luar ruangan.
  • Ini dapat mengambil dua sampai tiga bulan untuk melihat peningkatan dalam kulit Anda. Bersabar, ikuti petunjuk dokter Anda dan ingat untuk tetap dengan program. (Jerawat dapat memburuk sebelum membaik.)
  • Untuk wanita: dokter Anda dapat meresepkan pil KB sebelum mulai Anda pada Retin-A, karena bisa sangat berbahaya bagi perkembangan janin pada wanita hamil.
Antibiotik
Antibiotik tersedia dengan resep dokter. Antibiotik dapat sangat membantu untuk jerawat yang bengkak dan merah, atau untuk jerawat yang tidak meningkatkan dengan obat lain. Antibiotik membunuh bakteri yang berkontribusi terhadap whiteheads.
    Arahan kami
  • Pastikan untuk mengikuti petunjuk dokter Anda. Mengambil antibiotik pil dengan banyak air.
  • Antibiotik beberapa mungkin meningkatkan sensitivitas kulit Anda dengan matahari, memakai tabir surya ketika di luar ruangan.
Accutane
Accutane adalah pil yang sangat kuat-hal ini dimaksudkan untuk orang dengan kerusakan parah, atau jerawat yang tidak dapat dikontrol dengan obat lain. Accutane tersedia dengan resep dokter.
    Penting
  • Tes darah sering dilakukan saat mengonsumsi Accutane, karena dapat mempengaruhi jumlah sel darah.
  • Untuk wanita: dokter Anda mungkin mengharuskan Anda untuk membuktikan bahwa Anda berada pada dua bentuk kontrol kelahiran sebelum resep Accutane, seperti itu bisa sangat berbahaya bagi perkembangan janin pada wanita hamil.
  • Beberapa dokter tidak akan meresepkan Accutane.

Saya Orang yang memiliki Hobi sama seperti yang lainnya.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon